SYAHJOHAN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LATAH

LATAH

Mak long embon dan mak dare dua orang emak- emak yang sudah paroh baya. Walaupun sudah tua namun keduanya masih lincah dan gesit.Tak heran kalaw semua orang kampung tau dan kenal akan mereka berdua, karna keduanya mempunyai kunikan dan ciri khas yakni latah.

Pagi itu aku melihat keduanya berjalan sambil berbual-bual, nak kemane maklong tanyaku menyapa mau kelaut nak mencari sipot bakau buat laok hari ini ape engkau nak ikut tanye mak dare pada ku, aoklah maklong saye ikut.

Beberapa saat degan berjalan kaki sampailah ke tepi pantai tempat mencari sipot bakau. Lagi asik-asiknya mengutip sipot bakau tiba-tiba kami di kejutkan suara keras pompong nelayan yang baru di hidupkan tuktukpongpong tak hayal lagi kedua makcik ku teperanjat dan terus melatah eh tong-tong..eh tong-tong sambil bersaut-sautan keduanya sambil berjoget-joget menirukan bunyi pompong itu.Aku hanya tertawa terpingkal-pingkal melihat telatah kedua makcik itu berjoget sambil latah ehpong-pong eh pong-pong.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lua biase, celoteh mak long dan mak dare

04 Jul
Balas

Ceritanya bagus. Coba perhatikan tanda baca yang diperlukan.lanjutkan latahnya

04 Jul
Balas

Bisa kebayang hebohnya mereka

04 Jul
Balas



search

New Post